SANGIHE, KOMPAS.TV- Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, jajaran Polres Sangihe bersama seluruh komunitas kendaraan bermotor mendeklarasikan forum komunikasi lalu lintas. kegiatan di gelar di objek wisata puncak alfa sangihe minggu sore.

Deklarasi sekaligus syukuran ini dipimpin langsung Kapolres Sangihe AKBP Tonny Budhi Susetyo yang mengajak kepada seluruh komunitas kendaraan bermotor untuk menyukseskan serta menyosialisasikan gerakan pencegahan COVID-19 pada masyarakat.

Dengan adanya forum komunitas lalu lintas lawan COVID-19 diharapkan dapat menjadi corong serta teladan bagi masyarakat dalam mengkampanyekan tertib berlalu lintas, terlebih khusus menjadi ujung tombak dalam pencegahan COVID-19.

Sementara itu, ketua Ikatan Motor Indonesia Sangihe Nolvi Lasut mengapresiasi pihak Polres Sangihe dalam kampanye pencegahan COVID-19 pada masyarakat, pihak imi menyatakan siap untuk bergabung dalam pencegahan COVID -19 dan Kamtibmas.

Deklarasi ditutup dengan peniupan lilin dan pemotongan tumpeng memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65.

#kompastvmanado #polressangihe #imisangihe

Aldy Pascoal Kompas Tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

View at DailyMotion

Topics #coronavirus #covid 19 indiana #covid 19 statistics #covid 19 usa #covid symptoms #covid-19 #novel coronavirus #second #stimulus #update