PALU, KOMPAS.TV –

Satuan tugas covid 19 berhasil amankan pasien positif korona yang lari pada jumat sore. Pasien berinisial S itu mencoba lari karena ingin bertemu dengan istrinya yang dalam kondisi akan melahirkan.

Beredar video amatir satgas covid 19 palu berhasil amankan pasien dengan ciri-ciri melarikan diri dari rumah sakit anutapura. Setelah dikonfirmasi ternyata orang tersebut memiliki identitas berbeda dengan pasien s. Karena setelah dirapid test hasilnya reaktif, warga itupun dibawa satgas covid 19.

Setelah itu, tim pun benar-benar mengamankan pasien s yang melarikan diri dari rumah sakit anutapura. Kepala rumah sakit anutapura dokter herri melalui media sosialnya membenarkan telah diamankan pasien postif korona. Kini pasien s itu pun dibawa kembali ke. Rumah sakit anutapura palu.

Sebelumnya Satu pasien positif covid 19 yang dirawat di rumah sakit umum daerah anutapura Palu, melarikan diri dari ruang perawatan isolasi, pada jumat pagi. Dari hasil rekaman cctv yang berada di ruang isolasi rumah sakit umum daerah anutapura, pasien terlihat sempat mondar mandir, begitu mendapatkan celah, pasien tersebut langsung kabur melalui pintu samping ruang isolasi.Kaburnya pasien ini di ketahui oleh pihak rumah sakit, saat hendak melakukan pengambilan smpel swab yang kedua, saat petugas mendatangi ruanganpetugas tidak menemukan pasien, setelah melakukan pengecekan melalui cctv, barulah petugas pihak rumah sakit mengetahui jika pasien kabur dari ruang isolasi.
# PasienCovid19 #RSUDAnutapuraPalu #PasienCovidBerhasilditangkap

View at DailyMotion

Topics #coronavirus #covid 19 indiana #covid 19 statistics #covid 19 usa #covid symptoms #covid-19 #novel coronavirus #second #stimulus #update