SORONG, KOMPAS.TV – Bedasarkan data gugus tugas percepatan penanganan COVID 19 kota sorong, pertanggal kamis 19 oktober 2020 jumlah terkonfirmasi positif mencapai 1.637 kasus. Dengan penambahan positif baru sebanyak 136 orang berdasarkan hasil pemeriksaan 281 spesimen, pada laboratorium litbangkes makasar.

Sedangkan untuk pasien sembuh mencapai 1.270 orang. Dan yang masih dikarantina berjumlah 67 orang . pasein yang meninggal positif berjumlah total 20 orang dan meninggal negative 5 orang, serta meninggal suspek 5 orang. Untuk saat ini masih terdapat 127 spesimen yang dalam proses pemeriksaan.

Masyarakat dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan karena penyebaran COVID 19 masih terjadi di kota sorong. Dengan mematuhi protokol kesehatan maka masyarakat akan terhindar dari penyebaran COVID 19. Untuk penindakan pelanggaran protokol kesehatan masih terus dilakukan oleh Satpol Pp dan TNI Polri.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #ProtokolKesehatan

View at DailyMotion

Topics #coronavirus #covid 19 indiana #covid 19 statistics #covid 19 usa #covid symptoms #covid-19 #novel coronavirus #second #stimulus #update