GIANYAR, KOMPAS TV – Meski Pertemuan Dan Penggarapan Album Dilakukan Secara Daring , Tidak Menjadi Halangan Bagi Musisi-Musisi Di Bali Untuk Berkarya Di Tengah Pandemi Covid-19 . Seperti Tu Krisna Vokalis D’ubud Band .

Banyak Cara Dapat Dilakukan Untuk Tetap Bersyukur Di Tengah Pandemi Covid-19 Ini . Seperti Musisi Asal Bali Tu Krisna , Salah Satu Anggota Band D’ubud Bali .

Jika Sebelumnya Selalu Disibukkan Dengan Kegiatan Band Yang Padat Tour Ke Berbagai Kota , Kini Ia Bersama Kawan-Kawan Musisi Lainnya Memiliki Kesempatan Untuk Membicarakan Serta Menggarap Materi Lagu Hingga Album Yang Sebelumnya Sempat Tertunda .

Pertemuan Secara Daring , Serta Hanya Mengandalkan Media Sosial Serta Platform Youtube Pun Tidak Menjadi Halangan Bagi Tu Krisna Dan Kawan-Kawan Musisi Lainnya Untuk Berkarya .

Kedepannya Tentu Diharapkan Agar Pandemi Covid-19 Ini Dapat Segera Berakhir, Agar Aktivitas Seluruh Masyarakat Dapat Kembali Normal , Dan Perekonomian Dapat Kembali Pulih .

#musisibali #pandemi #covid19 #musisi #d’ubudband

View at DailyMotion

Topics #coronavirus #covid 19 indiana #covid 19 statistics #covid 19 usa #covid symptoms #covid-19 #novel coronavirus #second #stimulus #update