SUKABUMI, KOMPAS.TV – Sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kota Sukabumi, masih banyak permintaan penyemprotan cairan disinfektan kepada PMI Kota Sukabumi. permintaan penyemprotan disinfektan langsung, baik dari pemerintah daerah maupun intansi lainnya di Wilayah Kota Sukabumi.

Saat ini stok cairan disinfektan yang ada di PMI Kota Sukabumi sendiri relatif mencukupi untuk permintaan masyarakat yang wilayahnya ingin dilakukan penyemprotan disinfektan. Menurut ketua PMI Kota Sukabumi, angka penyebaran Virus Corona di Kota Sukabumi masih tinggi. Dengan dilakukannya penyemprotan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid 19 dilingkungan masyaraat maupun instansi.

Saat ini data terkonfirmasi positif di Kota Sukabumi, Jawa Barat, mencapai 177 orang, 18 orang masih dilakukan isolasi mandiri dengan pengawasan petugas kesehatan, dan 159 orang dinyatakan sembuh. Dengan angka ini PMI Kota Sukabumi berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas.

View at DailyMotion

Topics #coronavirus #covid 19 indiana #covid 19 statistics #covid 19 usa #covid symptoms #covid-19 #novel coronavirus #second #stimulus #update