SORONG, KOMPAS.TV – Tim satgas covid 19 kota sorong melakukan sidak pada 2 sekolah yang diduga sudah mulai melaksanakan tatap muka. Padahal kasusu positif covid 19 semakin meningkat.

Saat melakukan sidak di 2 sekolah pada kelurahan kampung baru dan remu selatan yang informasinya sudah melaksanakan tatap muka, satgas covid 19 menemukan benar adanya aktivitas belajar. Meskipun terlihat tidak banyak siswa yang datang.

pihak sekolah mengakui kedatangan siswa ke sekolah hanya untuk melakukan evaluasi bersama antara guru dan siswa terkait pembelajaran secara daring.

Satgas kemudian menghentikan aktivitas belajar dan meminta para murid di pulangkan, sekaligus menghimbau sekolah tidak lagi melakukan belajar tatap muka. Mengingat sudah meningkatnya kasus positif covid 19 di kota sorong.

Diharapkan semua sekolah sapat mematuhi aturan dinas pendidikan, agar dapat mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota sorong, yang kasus positifnya sudah hampir mendekati lima ratus kasus.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #ProtokolKesehatan

View at DailyMotion

Topics #covid #covid-19 #Indiana #novel coronavirus #second #statistics #stimulus #update